Breaking News
Loading...
Saturday 29 September 2012

Info Post




karena banyak yang tanya, saya mau jelasin game ini beda sama yu-gi-o@ ataupun sejenisnya, ini game genrenya seperti UNO yang hanya dengan 1 set kartu bisa dimainkan bersama", saya juga sudah menambahkan foto" waktu main ber 6

dan untuk yang penasaran cara mainnya bisa PM saya mungkin bisa gath bareng dan kita main" bareng ^_^

Pet War Card Game mungkin emang banyak yang belom tau tentang game satu ini, karena mungkin game ini masih bisa terbilang baru, baru sekitar 9 bulan gamenya rilis. game ini bukanlah game trading card yang harus uptodate untuk bermain dan harus membuat deck sendiri, namun game ini adalah family card game yang bisa dimainkan secara bersama" hanya dengan 1 set card game itu sendiri.

semuanya bermula waktu ane beli majalah anim***r kalau tidak salah, dan didalemnya ada artikel ttg game ini, penasaran lah ane sama ini game tapi belom tau dapetin dmana, dan akhirnya kemaren ane nemuin gamenya di event AF* (event anime festival yang kemaren) ane beli lah 1 buat iseng penasaran, loh kok pas dicoba bareng temen" malah pada ketagihan, keranjingan ketawa" setiap main
di dalem game ini pemain berperan sebagai 1 dari 6 karakter yang masing-masing karakternya memiliki Pet, jadi permainan ini bisa dimainkan oleh minimal 2 orang, dan maksimal 6 orang (tapi dalam waktu dekat ada ekspansi kelihatannya mungkin bisa main lebih dari 6 orang )

Spoiler for character n pet:


nah misi pemain sangat simpel, cuman harus bunuh pet" musuh sampe pet musuh habis... pemain terakhir yang masih punya pet di daerah permainan itu yang menang.
mungkin kedengeran simpel dan biasa, tapi yang bikin game ini seru itu karena didalem game ini bakal banyak keadaan yang bikin pemain gemes, seperti strategi pemain buyar karena pemain lain, bakal bnyak keadaan yang diputer balik, bakal banyak bales dendam , dan lagi permainan ini ga cuma punya 1 mode permainan.
Spoiler for foto" main:





foto sebelum diusir satpam (dikirain maen judi wkwkwk)


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16430388

0 comments:

Post a Comment