Breaking News
Loading...
Saturday 29 September 2012

Info Post


LIMUNY, Warnet tercepat di Jogja! Buktikan gan!

LAYANAN INTERNET MAHASISWA UNY

Spoiler for LIMUNY:


LIMUNY merupakan Layanan Internet Mahasiswa UNY. Yaitu semacam warnet dengan ukuran yang besar, yang menyediakan kenyamanan dan keamanan akses internet kepada mahasiswa UNY dan umum dengan harga yang murah.




Spoiler for LOKASI:


LIMUNY terletak di area komplek kampus UNY karang malang.
Limuny terletak bersebelahan dengan gedung Pusat Komputer (UNY). Kalau mau ke Limuny bisa lewat jalan gejayan, lalu masuk gang guru, lalu masuk ke utara setelah menemui pertigaan depan Fakultas Enonomi UNY.



Spoiler for Tempat dan Fasilitas:


Limuny memiliki tempat yang luas dan terdiri dari 2 lantai. Disini ada lebih dari 300 komputer yang siap diisi oleh user



Komputer ditata menurut blok, yaitu blok A sampai dengan N. Setiap blok-nya terdiri dari kurang lebih 20 komputer. Jadi silahkan dihitung sendiri ada berapa komputer



Fasilitas yang ada:
- Akses internet cepat (udah pasti  )
- Ruangan Full AC
- Full musik juga gan! - Buka 24 JAM
- Mushola
- Kamar kecil
- Helpdesk (print, burning, scanning, dsb)
- Parkir luas dan aman
- Masih banyak lagi!



Spoiler for KECEPATAN:


Limuny memiliki kecepatan yang jauh dari rata-rata warnet kebanyakan gan! Screenshot diatas menunjukkan kecepatan upload dan download lebih dari 5 Mbps gan! Itu ane test tanggal 15 Juli 2012, pukul 8.30 pagi!



Kalau agan lagi beruntung, agan bisa mendapatkan kecepatan lebih dari yang tertera di test tadi. Diatas buktinya. No sotoshop gan!



Kalaupun agan lagi nggak beruntung (mungkin karena lagi ramai), agan masih bisa mendapatkan kecepatan 1 MB/s seperti yang ada di gambar. No sotoshop juga gan!
Nah bayangin gan, dengan kecepatan 7 MB/s agan bisa mendownload 1 film berukuran 700MB hanya dengan waktu kurang dari 2 menit gan!



Spoiler for TARIF:

Tarifnya murah gan! Silahkan cek:

- Mahasiswa UNY : Rp 1500/jam
- UMUM : Rp 3000/jam


Untuk ngenet gampang gan, silahkan aja bawa ID (KTP, SIM, atau KTM). Khusus untuk mahasiswa UNY, silahkan menyebutkan NIM jika tidak membawa KTM untuk mendapatkan tarif mahasiswa.

Setiap tahunnya, mahasiswa baru mendapatkan voucher ber-internet ria di Limuny sebesar Rp 50.000




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15474493

0 comments:

Post a Comment