Breaking News
Loading...
Friday 28 September 2012

Info Post
Akhirnya, Sutradara Innocence of Muslims Ditangkap Liputan6.com, Los Angeles: Pembuat film yang memojokkan Nabi Muhammad SAW akhirnya ditangkap. Media Times mewartakan, Jumat (28/9), sutradara film Innocence of Muslims, Nakoula Basseley dibekuk polisi di California, Amerika Serikat.

Seorang hakim federal di Pengadilan California bahkan langsung memerintahkan Nakoula dijebloskan ke penjara. Hal itu karena pria keturunan Mesir-Amerika itu melanggar masa percobaannya.

Nakoula tengah dalam masa percobaan sebagai tahanan penjara ketika membuat film kontroversial itu setelah tersandung kasus penggelapan uang. Dalam hukum AS, tak ada masalah Nakoula memproduksi film ini. Namun, Nakoula menggunakan akses internet tanpa persetujuan petugas dalam masa percobaan [baca: Identitas Sutradara "Innocence of Muslims" Terungkap].

Film Innocence of Muslims buatan Nakoula memicu serangkaian aksi protes di seluruh dunia. Kekerasan itu juga disertai sentimen terhadap AS, yang menyebabkan serangan terhadap fasilitas diplomatik AS di Benghazi, Libia. Akibatnya, Duta Besar AS untuk Libia Chris Stevens dan empat staf diplomat tewas.(ADO)



sumber :http://news.liputan6.com/read/440713/akhirnya-sutradara-innocence-of-muslims-ditangkap

0 comments:

Post a Comment