Breaking News
Loading...
Thursday 13 September 2012

Info Post



Sekilas kalau kita lihat dari pasangan suami istri ini tidak berbeda dengan orang lain

Spoiler for pic:
http://4.bp.blogspot.com/-YpVD77rf6bE/UFHG5cALMNI/AAAAAAAABz8/sTQYM5u2i7o/s1600/111364_20120903025912.JPG


Spoiler for pic:
http://4.bp.blogspot.com/-GEwQm3vreQQ/UFHG4yppvvI/AAAAAAAABzw/PgQW-FKQ7Ew/s1600/111364_20120903025511.JPG


Awalnya gw suka lewatin aja ,pas ke esokannya gw lewatin lagi jalan yang sama

gw liat ternyata bapak ibu ini jualan kerupuk , karena istri gw suka makan kerupuk gw mampir beli.

pas gw bilang mau beli ke bapaknya , gw kaget ngeliat bapaknya ( bapaknya buta ) gw bilang saya beli dua pak , harganya @rp 5000,- jadi ane kasi duit 10.000 . dan pas gw liat ke ibunya ternyata ibunya juga ga bisa melihat sama ama bapaknya..


gw langsung terharu ternyata dari kekuarangan yang dia miliki dia ga mau menyerah dan tetap berusaha..salut banget gw ...


jadi buat agan2 and agan wati kalau yang di daerah pondok cabe pamulang, bapak n ibu ini mangkal di pinggir jalan masuk modern hill , ya bantu2 lah buat lakuin kerupuknya.



ane sebenernya ga mau bikin ini tread cuma ane mau share ke kaskuser, walaupun kondisi kita bagaimanapun kekurangan kita seperti apa jangan menyerah ...


buat kaskuser kalau ada yang tahu cara ngebedain uang buat orang tuna netra kasiah tau gw ya,( sukur sukur ada kaskuser ada yang staf pengajar orang dengan keterbatasan ) gw mau kasih tau caranya ke bapak ibu itu biar ga di permainkan ama orang ga bertanggung jawab




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16261224

0 comments:

Post a Comment