Breaking News
Loading...
Sunday 23 September 2012

Info Post

FANS MotoGP tak lama lagi bisa melihat aksi Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso. Bukan di lintasan balap pastinya. Keempat rider top MotoGP itu akan beradu akting dalam sebuah film pendek berjudul Four Musketeers arahan sutradara Luca Lucini dan diproduksi Filmgood. Ide menggandeng mereka dicetuskan mantan pembalap Gianni Rolando yang kini menjadi presiden sebuah organisasi non-profit Soccorso Internazionale.

Empat Jagoan MotoGP Main Film

Jagoan MotoGP Main Film
Film ini bukan untuk komersial. Melainkan untuk amal. Seluruh hasil dari penjualan tiket didermakan untuk membangun 2 sekolah yang hancur akibat 2 gempa bumi besar yang menghantam Italia di wilayah Emilia pada awal tahun silam.
Selain keempat rider yang sudah disebutkan, ada juga beberapa pembalap MotoGP dan Moto2 lain yang disertakan macam Stefan Bradl, Alex De Angelis, dan Colin Edwards.
Meski sering tampil di film komersial atau untuk iklan, sebagian dari para pembalap ini tak berpengalaman main untuk film layar lebar. Hanya, Dovi dan De Angelis yang pernah terlibat film sungguhan beberapa tahun lalu. Mereka berperan di Per un Pugno di Copertoni (For a Fistful of Tires) yang kini jadi barang langka sehingga banyak diburu banyak kolektor film.
Lorenzo juga pernah main di sebuah drama fiksi berjudul Aquila Roja. Pentolan Yamaha Factory Racing (YFR) ini memerankan seorang pembalap keledai. Lorenzo juga pernah mengisi suara untuk sebuah komputer yang bisa berbicara di Tron: Legacy.
Tapi, syuting film Four Musketeers belum dimulai. Pihak produsen masih mencari lokasi yang tepat. Yang pasti, Four Musketeers bakal dirilis pada 2013 dan diedarkan di seluruh Eropa.


sumber :http://kodokoala.blogspot.com/2012/09/empat-jagoan-motogp-main-film.html

0 comments:

Post a Comment